Dian Sastro Masa Kini dan Masih Terlihat Anggun


Hulubot.com-Kami langsung meminta waktu wawancara kepada Dian Sastrowardoyo ketika ia datang ke radio Hard Rock FM. Maklum, semenjak menjadi seorang ibu, ia jarang kelihatan di layar televisi.
 
Pada hari itu, perempuan berusia 32 tersebut terlihat cantik. Ia tampil santai mengenakan kaus lengan panjang biru muda dipadu celana panjang hitam. Rambutnya dibiarkan terurai
Tubuhnya tetap langsing, proporsional, meski telah menjadi ibu dari Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo [2 tahun] dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo [9 bulan]. Berikut fakta seputar Dian masa kini.

Kegiatannya setelah menjadi ibu dua anak…

“Yang pasti sekarang lebih sibuk ngurusi anak. Kayak tadi, aku abis ngantar anak ke rumah sakit. Kalau bukan kita yang bawa ke dokter kan siapa lagi? Masa titip terus.

“Kayaknya emang harus gitu sih kalau udah jadi ibu dan masih mau berkarier. Harus pinter-pinter bagi waktu.”

Gaya berpakaiannya sekarang…

“Berpakaian sih sebenernya nggak [ada perbedaan] juga ya. Cuma ya kalau mau sok-sokan anak muda banget kayak dulu kan juga udah nggak pantas juga ya. Kan udah jadi ibu-ibu yaa.

“Aku juga nggak terlalu suka walaupun kita udah berumur jadi kayak tante-tante banget gitu loh. Maksudnya pakai hak tinggi terus yang make up medok [tebel] terus tiba-tiba bajunya loreng-loreng macan.

“Kita pake bajunya juga jangan terlalu dijadiin ibu-ibu deh. Tetep aja kayak jaman dulu, cuma yang lebih sesuai aja. Kan udah ngelahirin dua anak, mau nggak mau perutnya jadi makin buncit daripada yang dulu dong, ya pakelah yang agak longgar. Jangan yang seketat dulu. Tapi, kurang lebih nggak ada perbedaan, sama-sama aja.”

Model sepatu kesukaannya di usia sekarang…

Kalau sepatu, sehari-hari pakai “teplek [flat shoes] karena memang buat aktivitas aku nyamannya juga gitu. Buat ngejar-ngejar anak di mall juga masih bisa.

“Kalau pake hak tuh ngejar [anak] juga nyuruh suster kan pasti takut jatuh dong. Apalagi sekarang kan hak tinggi itu kan yang model tinggi-tinggi banget, menurut aku jadi nggak praktis juga. Kalaupun pake hak juga yang agak-agak pendek gitu.”

Supaya punya wajah secantik dirinya…

“Sehari-hari aku pake BB Cream karena BB Cream kan udah sekalian pelembab sama sun block juga. Terus aku juga pake bedak. Kalau lagi ada acara kayak pemotretan gitu, aku biasanya dandan. Ditambahin pake eyeliner tipis, pake bulu mata palsu tipis, pake sikat alis, pake eye shadow tipis.”

Agar rambut panjang seindah miliknya Dian…

“Kulit kepala aku kan berminyak, jadinya aku keramas setiap hari. Terus rajin pake conditioner buat ujung-ujung rambut. Ke salon jarang banget, paling sebulan sekali.

“Aku paling ke salon kalau mau perawatan kuku, paling itu aja sih. Sama kalau ada acara kawinan kayak mau sanggul rambut gitu.” [teks @ratihwinanti | foto @Boy_MALI]

ARTIKEL TERBARU:

Share :

Komentar Facebook: