Cinta Penelope Rela Ngamen untuk Bayar Uang Diyat TKI Satinah


Hulubot.com-Tersengat sinar matahari di jalan tidak menjadi masalah buat artis seksi Cinta Penelope. Saat ini ia bahkan berencana mengamen di beberapa titik di jalan Ibu Kota yang rawan kemacetan demi Satinah, tenaga kerja Indonesia yang dijatuhi hukuman mati di Arab Saudi.

"Tidak masalah saya turun di jalan, memelas belas kasih kepada pengguna jalan untuk menyumbang," kata Cinta kepada Tempo, Selasa, 25 Maret 2014.

Cinta tidak mempersoalkan anggapan banyak orang akan tindakannya. "Saya tidak melihat bahwa saya artis. Saya seorang musisi yang tentu punya hati. Saya tidak membayangkan jika saya dalam posisi Satinah saat ini," lanjut Cinta.

Pemain Jeritan Danau Terlarang ini mengaku terbiasa dengan kehidupan di jalanan. "Dulu saya kan juga pengamen. Saya lahir di jalan kok, Jadi buat apa gengsi dengan status saya yang sekarang," ungkap Cinta.

Sebelumnya, Cinta dan sahabatnya, Charly Van Houten, melakukan penggalangan dana untuk Satinah. "Lumayan, tampil setengah jam dapat Rp 6 juta," kata Cinta.

Rencananya, hari ini Cinta Penelope ingin mengamen di Bundaran HI, namun ia terpaksa membatalkan aksinya karena tidak mengantongi izin dari pihak berwajib.

Sumber:

ARTIKEL TERBARU:

Share :

Komentar Facebook: